Kamis, 16 Januari 2020

Lexus LS-460: Dimuat Dengan Gadget Teknologi Tinggi

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Tahun ini akan menjadi waktu ketika dunia mobil dan seluruh pasar akan mengenal Lexus LS-460 2007. Kendaraan ini akan segera diluncurkan dari pabrik dan pabrik perakitan dan nantinya akan dikirim ke pasar mobil Amerika Utara untuk dijual. Sekarang yang baru ini akan memiliki lebih banyak fitur teknologi dibandingkan dengan semua kendaraan lain yang ditawarkan saat ini. Ini menurut Telematics Research Group (TRG).

Salah satu fitur utama yang ditawarkan Lexus LS-460 2007 adalah hard disk 30GB yang dipasang di pabrik yang dapat digunakan tidak hanya untuk musik tetapi juga untuk navigasi. Meskipun Lexus LS-460 2007 bukan satu-satunya yang menawarkan hard disk dengan jumlah ruang yang besar, penting untuk dicatat bahwa Mercedes Benz S-Class (kendaraan lain yang menawarkan fitur seperti itu) hanya mampu gunakan fitur seperti itu untuk keperluan navigasi.

Selain hard drive 30GB, Lexus LS-460 2007 juga memiliki kamera. Kamera-kamera ini sebenarnya dipasang untuk keperluan peringatan keberangkatan jalur serta bantuan taman. Kendaraan ini memegang tiga kamera dan ini akan memberikan perhatian saat parkir. Ini juga akan membantu memperingatkan pengemudi ketika Lexus LS-460 2007 keluar dari jalur.

Fitur lain yang dimiliki oleh kendaraan berteknologi tinggi ini termasuk sistem navigasi layar sentuh dan suara diaktifkan, kontrol telepon Bluetooth, telematika terpantau, laporan lalu lintas langsung, serta sistem audio speaker 19 inci yang dapat membaca audio terkompresi format seperti MP3.

Menurut Phil Magney, presiden dan analis utama TRG, mengklaim, “Lexus LS-460 2007 mencakup lebih banyak teknologi yang ditawarkan oleh kendaraan penumpang lain untuk dijual di AS. Berdasarkan kriteria 30 fitur teknologi kami di bidang telematika, infotainment, dan teknologi bantuan pengemudi, Lexus LS-460 2007 mencetak skor tertinggi dari semua kendaraan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar