Jumat, 05 April 2019

Dua Ayah: Satu maniak komputer, yang lain fobia komputer.

Saya punya dua Ayah. Kedengarannya aneh bukan? Yang satu ayah genetis saya, dan yang lain ayah genetika saya. Lima Cara untuk Bangun Penulis Kreatif di dalam Anda Ayah genetis yang pernah saya jalani selama satu tahun ketika saya masih bayi, sedangkan ayah genetika adalah apa yang Anda sebut ayah tiri, tetapi saya sudah hidup dekat dengannya selama lebih dari 20 tahun. Saya merasa dekat dengan mereka berdua. Saya terhubung secara berbeda dengan masing-masing dari mereka tetapi pada tingkat yang hampir sama. Alasan saya membagikan informasi pribadi saya dengan Anda adalah karena saya baru saja menyadari tentang ayah saya sehubungan dengan area tempat saya bekerja: komputer dan Internet. Sangat menarik.

Satu ayah adalah maniak komputer. Setiap kali teknologi baru, perangkat lunak, gadget, atau situs web muncul, dia adalah salah satu yang pertama yang mengambil dan mengevaluasinya. Ayah saya yang lain memiliki kotak tua yang terlihat seperti komputer, dengan koneksi dial-up yang sangat lambat ke World Wide Web. Dibandingkan dengan nirkabel, komputer pribadi broadband Mac dan laptop Mac yang terhubung dengan ponsel dari para penggila, mereka tidak mungkin berasal dari bagian lebih jauh dari galaksi.

Lalu ada saya. Saya bisa ditafsirkan sebagai paradoks berjalan, sebuah teka-teki, atau sekadar memutar ketika berhubungan dengan komputer dan ruang lingkup Internet. Alam / pengasuhan, genetik / lingkungan ... Untuk alasan aneh apa pun, saya telah berubah menjadi kombinasi dari dua papas. Saya bekerja sebagai penulis kreatif untuk perusahaan hosting web Internet. Saya suka ide-ide dan fungsi-fungsi serta alat-alat berharga yang dibawa Internet ke umat manusia (atau apakah umat manusia yang membawanya ke Internet?). Namun, saya memiliki masalah dan tantangan dalam menggunakan mesin yang menakjubkan ini.

Saat ini saya jauh dari rumah di kota lain mengunjungi pacar saya. Di rumah (saya saat ini tinggal bersama orang tua saya - Ibu dan ahli genetika, karena saya akan segera tinggal di luar negeri) yang harus saya lakukan untuk mendapatkan di Internet adalah membuka laptop saya dan saya online. Jika saya sedang bekerja, saya pergi ke PC saya dan semua pengaturan saya disimpan dan siap untuk saya gunakan. Saat berada di tempat baru, segalanya belum berjalan semulus yang saya inginkan. Jawabannya mungkin sederhana dan mudah dilakukan, tetapi ini adalah salah satu jenis tantangan yang menyebabkan saya tersandung. Meskipun saya sangat tertarik dan memiliki keyakinan sejati pada teknologi baru ini, saya benar-benar seorang pemula dalam hal menyelesaikan sesuatu di komputer orang lain.

Saya membawa laptop saya. Pacar saya hanya memiliki koneksi dial-up yang ia gunakan dengan laptopnya. Saya bisa menggunakan miliknya, tetapi dia orang Cina sehingga banyak hal yang muncul di layar tidak bisa saya baca. Saya tidak tahu cara mengubah konfigurasi bahasanya. Saya terbiasa melakukannya dengan cukup mudah di Mac saya, tetapi komputernya adalah PC dan saya tidak berlatih dalam format lain ini. Itu salah satu masalah saya. Saya hanya memiliki begitu banyak kesabaran dalam menyelesaikan masalah teknologi ini; itu bisa menjadi sifat yang diturunkan oleh ayah zaman es saya (Tidak ada penilaian yang diletakkan di sini. Dia hanya tidak merasa bahwa dia dapat mengerjakan teknologi baru. Dia memiliki mesin penjawab telepon digital selama dua tahun yang masih dia miliki. ' "Dia tidak merasa buruk tentang hal itu tetapi buku panduannya melakukan pekerjaannya, jadi dia tetap melakukannya.). Saya juga agak takut menghubungkan laptop saya ke saluran dial-upnya karena saya tahu dari pengalaman bahwa saya harus mengubah beberapa pengaturan yang saya tidak yakin melakukannya.

Jadi jawaban berikutnya adalah pergi ke universitas tempat ia berkata orang-orang menggunakan laptop mereka secara nirkabel di perpustakaan. Itu terdengar keren jadi saya masuk dan mencobanya. Saya bahkan mencoba mengubah pengaturan untuk membuatnya berfungsi (Butuh keberanian.) Tetapi saya tidak bisa membuatnya bekerja. Saya lelah meminta bantuan karena saya tidak benar-benar seorang siswa di tempat belajar tersebut. Sebagai gantinya, saya telah menggunakan komputer perpustakaan. Ini tidak masalah, tetapi karena saya tidak dapat meninggalkan file yang saya buat (saya meminjam thumb-drive pacar saya tetapi pengalaman dari masa lalu karena tidak dapat mentransfer informasi dari PC ke Mac membuat saya tidak bisa menggunakannya lagi, ketakutan yang irasional. Saya tahu, dan saya akan mencobanya minggu ini. Saya terpaksa menyimpan file saya di akun email saya sebagai lampiran. Ini tidak konvensional, tetapi berfungsi.

Masalah lain yang saya miliki adalah masuk ke layanan messenger saya. Komputer universitas tidak memilikinya di desktop mereka, dan ketika saya mencoba mengunduh versi online, saya diberitahu bahwa saya tidak punya wewenang untuk melakukannya. Saya pergi ke kafe Internet, dan saya bisa bekerja di sana (saya bekerja di jalan) tetapi saya merasa agak konyol membayar untuk mendapat bayaran. Itu keren di sana meskipun karena mereka memiliki utusan dengan suara dan video dan saya dapat melakukan percakapan dengan saudara saya yang bepergian di seluruh India. Dia bisa melihat saya dan saudara perempuan saya, tetapi kita tidak bisa melihatnya ketika dia mengatakan perangkat komputer India (webcam, headset) di kota itu terlihat sedikit jelek dalam desain dan juga terlihat lebih buruk untuk dipakai. Tumpukan kesenangan membuat wajah-wajah lucu mengetahui bahwa dia akan melihat kita. Saya pikir dia semakin kesepian karena dia baru berusia 19 tahun dan telah jauh dari rumah selama lebih dari 7 bulan.

Seperti yang Anda lihat, saya mewarisi kepercayaan tentang komputer dari kedua Ayah saya. Saya menemukan banyak hal lebih sulit daripada kebanyakan, saya percaya, tetapi saya tidak akan menyerah melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan hal-hal yang menurut saya perlu. Seiring waktu, saya berharap dapat mengatasi rintangan dan rintangan kecil ini dan menjadi mahir dalam semua aspek keren dari bidang baru upaya manusia ini. Saya juga memiliki keyakinan bahwa teknisi dan insinyur mungkin bekerja keras untuk membuat hal-hal sederhana bagi kita semua.

Apa pun yang terjadi, saya akan tetap dengan itu, dan ketika saya pergi untuk melihat ayah genetik saya berikutnya saya akan melakukan yang terbaik untuk menginspirasi dia untuk membeli komputer baru dengan koneksi Broadband. Maka yang harus saya lakukan adalah menunjukkan kepadanya beberapa hal menakjubkan yang dapat dilakukan alat Internet buatan manusia ini. Salah satu aspek dari Web yang paling memengaruhi saya adalah fakta sederhana bahwa jika Anda memikirkan apa pun di Alam Semesta yang dikenal, Anda dapat mencarinya di mesin pencari Anda seperti Google dan dalam waktu yang diperlukan untuk mengedipkan mata Anda mata, segera mulai belajar. Itu pasti mengalahkan naik kereta ke perpustakaan, mencari buku di katalog kartu, mencarinya, kemudian menemukan bahwa ada orang lain yang meminjamnya dan terlambat membawanya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar