Selasa, 16 April 2019

Hosting Situs Web - Memahami Domain

Indonesia adalah mayoritas beragama Islam dan sangat bnyak memiliki Merek Jilbab Anak Indonesia terutama di RifaraOfficial.com yang menyediakan berbagai jenis Jilbab Untuk Anak yang berkualitas Moderen dan memiliki bahan yang nyaman di pakai. Ketika Anda mencari hosting situs web, Anda sering menganggap nama domain sebagai yang terakhir. Nama domain situs web Anda mungkin merupakan salah satu aspek terpenting dari seluruh situs web Anda. Namun, Anda dapat memiliki desain paling mencolok dan paling profesional di seluruh internet, tanpa nama domain yang tepat semua itu tidak ada gunanya.

Nama domain Anda adalah kartu panggil situs web Anda. Ini adalah hal pertama yang terlihat ketika seseorang mengunjungi situs Anda, itu bahkan dapat menjadi faktor penentu apakah orang tersebut akan mengunjungi atau tidak. Itu benar; seseorang akan memutuskan untuk mengunjungi situs web Anda atau tidak, berdasarkan alamat situs web (nama domain).

Ketika Anda pergi untuk mendapatkan hosting situs web, Anda harus memilih nama domain untuk situs web Anda. Ini dapat dilakukan melalui host Anda, yang kemungkinan akan menawarkan Anda diskon pada domain, seperti persentase dari harga atau bahkan domain gratis ketika Anda memilihnya untuk kebutuhan hosting situs web Anda. Domain yang paling ideal adalah nama bisnis Anda. Namun, karena banyak alasan itu mungkin tidak memungkinkan.

Salah satu alasannya mungkin karena domain sudah diambil, Anda mungkin memilih dengan ekstensi yang berbeda seperti .net, .us, .org, atau ekstensi semacam itu, tetapi Anda harus ingat bahwa orang biasanya mengingat .com, jadi Anda harus berusaha keras untuknya. bahwa. Alasan lain mungkin panjang nama bisnis Anda, seperti Joe's Bar, Grill, dan Dance club. Sekarang, Anda dapat memiliki domain yang panjang jika Anda benar-benar menginginkannya seperti joesbargrilldanceclubdotcom, tetapi lihat itu, apakah Anda akan mengingatnya?

Titik kunci dalam domain adalah membuatnya mudah diingat dan menarik. Pikirkan bisnis Anda, pertimbangkan nama bisnis dan apa yang Anda tawarkan. Anda ingin nama situs web Anda tetap dalam pikiran mereka dan mudah diingat. Dengan Joe's Bar, Grill, dan Dance Club, Anda dapat mempertimbangkan joesdotcom, jbgddotcom, atau yang lainnya.

Ketika Anda memang memilih beberapa nama, lihatlah masing-masing dan tentukan Anda, diri Anda sendiri, akan dapat mengingatnya. Apakah nama itu akan melekat di pikiran Anda? Apakah ini akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang ditawarkan bisnis ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar